Tempat Terbaik Memulai Karirmu

Setiap Beonic memiliki peran yang penting di masing-masing tim. Mulai perjalanan karirmu bersama kami untuk tumbuh bersama.

aset karir

#Beon Hiring, Gabung dan Berkembang Bersama Kami

Temukan karir yang sesuai denganmu

Dapatkan Manfaat dengan Bergabung Bersama #Beonic

Berdiri sejak tahun 2007, Beon telah memiliki hampir 100 talent yang aktif berkiprah dan inilah ketika kami menanyakan apa alasan mereka merasa nyaman disini:

HealthSupport

Health Support

Bagi kami, tim adalah pondasi dan aset yang paling berharga. Di Beon, kami menawarkan asuransi kesehatan kepada setiap anggota tim, memastikan bahwa mereka memiliki perlindungan yang mereka butuhkan.

WLB

Work Life Balance

Work life balance ? tentu ini hal yang paling disukai para #beonic. WFH / WFC approval, social club, social events, jam kerja yang sehat . Semua kami sediakan untuk memastikan keseimbangan hidup para beonic.

Outing

Outing & Social Events

Kegiatan outing dan acara sosial adalah sorotan bagi seluruh tim Beonic. Acara terbesar kami adalah Beon Gala Dinner yang diadakan setiap tahun, sebagai bentuk apresiasi setelah setahun kerja keras mereka. Dan Jangan lupakan acara outing dan Beonic Club: bulu tangkis, futsal, renang, gym, dan lainnya. Temukan teman yang sefrekuensi dan usulkan klub sosial baru!

ProDevel

Professional Development

Memiliki skill yang dibutuhkan dalam industri IT sangat dicari oleh para anggota tim kami. Beon sangat menekankan support untuk meningkatkan skill-skill dalam berbagai bentuk kelas dan pelatihan online untuk setiap anggota tim.

12Vacation

12X Paid Vacation

Sesuai peraturan pemerintah, Kami mengizinkan para anggota tim untuk menikmati cuti sebanyak 12 x setelah tim telah bekerja selama satu tahun. Dan pastinya tidak ada potongan gaji yang kami berikan.

BeonCulture

Beon Culture

Kami memelihara budaya dan moto kerja yang penuh dengan keramahan dan dukungan untuk setiap anggota tim kami. Dengan budaya yang kami banggakan: Balance, Excellence, Ownership, Nyaman, Team Work, Optimis, dan Puji Syukur. Dan kamu juga akan merasakan hal yang sama ketika berlayar bersama kami.

Tahapan Rekrutmen Gabung #Beonic

icon apply

LANGKAH 1

Apply Job Online

Arrow 2
icon test

LANGKAH 2

Test & Interview

Arrow 2
icon offer

LANGKAH 3

Offering

Arrow 2
icon Join

LANGKAH 4

Join #Beonic

Tidak Menemukan Lowongan Yang Diminati ?

Beon sangat terbuka kepada para talent digital yang memiliki passion, dan keinginan kuat untuk mencapai hasil terbaik. Jika itu kamu! apply lowongan melalui form dibawah siapa tau kamu memiliki DNA #Beonic yang kami cari. Segera apply sekarang dan impress us with your talent!

 

img-job-form